beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Ada Romansa di Balik Martabak #143

Ada Romansa di Balik Martabak #143

 
wildan
2016-02-13 10:53:16
wildan Kuliner 0 185
 
 
Ada Romansa di Balik Martabak #143

Ada Romansa di Balik Martabak #143

 Hari Valentine sudah semakin dekat, rencana apa yang telah Anda buat bersama pasangan untuk merayakan hari Valentine? Hari Valentine yang identik dengan hari kasih sayang sedunia diperingati oleh banyak pasangan dengan melakukan hal-hal romantis berdua, seperti saling memberikan hadiah, liburan bersama, atau makan malam bersama.

Sedangkan kuliner yang identik melambangkan hari Valentine adalah cokelat, kue, danwestern food. Adakah makanan khas Indonesia yang populer untuk disantap pada saat hari Valentine?

Anda bisa mencoba menikmati martabak untuk merayakan hari Valentine tahun ini bersama pasangan Anda. Martabak Gokil dapat menjadi pilihan Anda. Martabak Gokil adalah outlet martabak di Jakarta yang menawarkan kreasi martabak yang inovatif dalam bentuk dan topping unik dan menggiurkan.

Tepat jika Anda menjatuhkan pilihan Anda untuk menikmati Martabak Gokil di hari Valentine bersama dengan pasangan Anda, karena ia mengeluarkan edisi khusus Valentine tahun ini. Martabak Gokil mengeluarkan variasi baru martabak yang diberi nama martabak #143.

Natasha Laroya, co-founder Martabak Gokil menjelaskan, martabak #143 ini merupakan martabak edisi khusus Valentine. Martabak ini berbentuk hati dengan paduan berbeda yang akan menciptakan rasa sempurna. Perpaduan dalam rasa martabak edisi #143 ini bagaikan dua insan yang memiliki sifat berbeda kemudian menjalin kasih dan saling melengkapi satu sama lain.

Martabak Gokil edisi #143 mengeluarkan tiga rasa baru, yaitu Chocoberry Serenade, Red Ferrero Fiance, dan Simple Sweetheart.
Chocoberry Serenade merupakan martabak dengan paduan topping selai stoberi dan potongan toblerone.

 

Ada Romansa di Martabak #143. Sumber : martabakgokil.com.

 

Red Ferrero Fiance merupakan martabak base red velvet yang ditambahkan topping cream cheese mix dan cokelat Ferrero Rocher.

 

Ada Romansa di Martabak #143. Sumber : martabakgokil.com.

 

Sedangkan, Simple Sweetheart merupakan martabak original dengan paduan toppingcokelat, keju, dan kacang.

 

Ada Romansa di Martabak #143. Sumber : martabakgokil.com.

 

Ketiga martabak yang dibanderol dengan harga antara Rp 90 - 150 ribu ini dapat dipesan secara online mulai tanggal 12-14 Februari 2016. 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan